Obral!

Motor Herex 404 Kiloton

(11 ulasan pelanggan)

Harga aslinya adalah: Rp 2.750.000.Harga saat ini adalah: Rp 2.755.

Stok 47

Kategori: Tag:

Deskripsi

Developer DITUMBAS
1.
DITUMBASDibeli
2.
DITINGALIDilihat

Elemen lain di web Anda, bisa disesuaikan (kecuali posisi). Hubungi kami jika ingin melihat perubahan data.

Informasi Tambahan

Berat 250 kg
Dimensi 201 × 71 × 107 cm
DITUMBAS Network

www.ditumbas.com, www.ditingali.com

Kondisi

Baru

Kecepatan

201 m/jam

Warna

Random

  1. Sumanto Wal-Efendi

    Lah napa ini baru digas koplingnya copot?

  2. Rizky Salehok

    Buat belokan tidak rekom banget deh. Ngepotnya terlalu miring jadi yasudahlah ๐Ÿ˜ก

  3. Afim Maulana

    Motif warnanya bagus sih. Tapi ya gitu, dikira jamet ๐Ÿ˜ญ

  4. Samsul #69

    Tidak terlalu buruk. Kalo tembus ke romawi tanpa isi bensin, gw tambah bintanya ya ๐Ÿ™

  5. Bocil Ep Ep

    Yiha akhirnya dibeliin juga motor idaman q setelah nendang pintu ๐Ÿ˜‹

  6. Putra Opel

    Not recommended!
    Lawan vespa gak mampu ๐Ÿ˜ค

  7. Yuni Shara

    Wow setelah gue pakai motornya buat geber2 di rt sebelah, bannya langsung meledos anjir ๐Ÿ˜‘

  8. Shiren Sungkan

    Gak bisa dibuat ke pantai motornya. Niatnya mau selfie sama megalodon ๐Ÿ’ฉ

  9. Kimcil Kepolen

    Masaowloh, masa sih baru digas bentar langsung mati ๐Ÿ˜ž

  10. Arifin bin Samsul

    Ini lagi gak bisa diangkat. Berat banget bobotnya ๐Ÿ˜Ÿ

  11. Paidi Wal-Jamaah

    Maunya apa sih, motor ini. Bintang 3 dulu ya bang. Soalnya ada yang lecel bagian rodanya!

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *