Obral!

Gitar Gibson Las-Lasan

(11 ulasan pelanggan)

Harga aslinya adalah: Rp 27.575.250.Harga saat ini adalah: Rp 2.500.

Stok habis

Kategori: Tag:

Deskripsi

Developer DITUMBAS
1.
DITUMBASDibeli
2.
DITINGALIDilihat

Elemen lain di web Anda, bisa disesuaikan (kecuali posisi). Hubungi kami jika ingin melihat perubahan data.

Informasi Tambahan

Berat 3.5 kg
Dimensi 50 × 20 × 500 cm
DITUMBAS Network

www.ditumbas.com, www.ditingali.com

Kondisi

Bekas

Ukuran

Besar

Warna

Coklat, Hitam, Merah

  1. Suep Al-Mumeti

    Keren banget gitarnya. Saya ngerasa seperti slash, si legenda melodi melengking dari band scorpions waktu main gitar ini ๐Ÿ˜Ž

  2. Sulaiman Jonathan Lesnar

    Anjir banget, gitarnya gak bisa dibuat ngelas besi tua. Saya kasih bintang 1 ya ๐Ÿ™

  3. Billy CJ

    Kenapa senarnya ada yang putus sih! Jadinya aq gak bisa duet bareng avril lavigne di rt rumahku!

  4. Saul Hudson alias Slash

    Woalah ternyata di toko ini ada yang jual gitarku toh. Mantap boskuh, original banget gitarnya ๐Ÿ˜

  5. Kurt Cobain

    Anjir lu slash, gue telat beli. Keduluan sama elu! Jadinya gue kasih bintang 4 ya babang imut, jangan marah ya ๐Ÿ˜˜

  6. Avril Lavigne

    Halo Billy CJ,
    Gue udah beliin lagi nih gitar yang senarnya masih utuh. Yuk kita nanti duet bareng di rt sebelah aja ya. Gue yang joget ya ๐Ÿ˜œ

  7. Syekh Abu Janda

    Hadeh, yang dateng tidak sesuai ekspetasiku yang terlalu terbang tinggi sangat jauh melebihi galaksi andromeda ๐Ÿ˜Ÿ

  8. Gus Gusan

    Woy, kenapa ini senarnya cuma ada 6? Bukannya jumlah senarnya ada 12 ya? Gimana sih ๐Ÿ˜ก

  9. Kyoko Fukada Wuasoy

    Gokil sih ini. Yang dateng tinggal butiran kayu ๐Ÿ˜ฐ

  10. Jerome Polin

    Not bad ๐Ÿ’ฉ

  11. Sawadikap

    ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *